CARA TERBARU MEMBAYAR TAGIHAN TELKOM

Caraterbaruku.com - 

Kehadiran internet memang bisa memberi keringanan buat pemakainya, dari mulai mencari info, belanja, sampai lakukan pembayaran tagihan bulanan. Semua dapat Anda kerjakan setiap saat serta dimana-mana dengan pertolongan gadget. Contoh tagihan bulanan yang dapat dibayar online diantaranya telephone, internet, serta TV kabel.

CARA BAYAR TAGIHAN TELKOM


CARA TERBARU MEMBAYAR TAGIHAN TELKOM

Keringanan itu dapat juga didapat oleh pemakai produk Telkom. Umumnya pembayaran tagihan Telkom dikerjakan dengan berkunjung ke kantor Telkom, gerai GraPari atau ATM. Akan tetapi saat ini ada langkah yang lebih praktis, Anda dapat membayar tagihan Telkom lewat online.

Dengan lakukan pembayaran online, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan seperti efisiensi waktu serta keringanan dalam pembayaran. Sekarang Anda tak perlu kembali mengorbankan waktu kerja cuma untuk meluangkan membayar tagihan dengan konvensional. Anda pun tidak mesti mengantre waktu lakukan pembayaran.

Produk favorit Telkom


Telkom mempunyai produk IndiHome, satu paket service terpadu yang mencakup internet, telephone rumah, serta tv interaktif (Usee TV). Ke-3 produk ini di tawarkan di harga dapat dijangkau serta mempunyai beberapa keunggulan yang menguntungkan pemakai.

Dengan memakai telephone rumah contohnya, Anda dapat lakukan panggilan gratis sampai 1.000 menit atau sama dengan 17 jam. Selain itu, koneksi internet fiber optik IndiHome ikut sampai 100 Mbps. Bahan fiber optik mempunyai kelebihan seperti tahan pada cuaca, jadi Anda tidak butuh cemas akan masalah koneksi jelek dalam cuaca apapun. Sedang pada Usee TV, Anda akan mendapatkan service 131 channel, yang 31 salah satunya mempunyai kualitas HD.

Tidak cuma IndiHome, Telkom Grup ikut mempunyai produk kartu sim Telkomsel yang jaringannya sudah menyebar ke beberapa pelosok daerah. Beberapa kartu sim yang ada dibawah naungan Telkomsel diantaranya, SimPati, Kartu AS, Kartu Halo, serta Loop. Tanda yang konstan serta koneksi internet yang cepat membuat Telkomsel demikian disukai, baik oleh anak muda ataupun orang dewasa.

Langkah baru pembayaran online tagihan Telkom


Membayar tagihan bulanan Telkom dengan online dapat Anda kerjakan lewat beberapa penyedia service, diantaranya ialah tagihan online. Lewat tagihan online, Anda dapat mengecheck sekaligus juga membayar tagihan Telkom cukup dengan memasukan nomer telpon atau ID Telkom pada pilihan ‘Telkom’ di feature ‘Tagihan serta Isi Ulang’. Feature ini dapat Anda jumpai pada aplikasi dan web tagihan online.

Setelah itu, Anda akan dikasihkan beberapa pilihan cara pembayaran, yakni transfer, kartu credit, ATM, CIMB Clicks, Click Pay BCA, debet Mandiri, dan di gerai Indomaret atau Alfamart. Bila ingin lebih gampang, Anda dapat lakukan pembayaran lewat tagihan onlinePay.

Pembayaran tagihan Telkom di tagihan online


Semua pembayaran yang Anda kerjakan lewat tagihan online akan tersimpan dalam kisah transaksi, demikian juga data nomer telephone dan ID Telkom yang Anda input waktu membayar. Nanti, Anda tidak butuh kembali masukkan data waktu akan membayar di bulan selanjutnya. Bertambah praktis, kan?

Untuk tiap-tiap proses pembayaran tagihan Telkom di tagihan online, Anda akan dipakai cost admin sebesar Rp2.500. Sesudah proses pembayaran sukses dikerjakan, Anda akan langsung mendapatkan pemberitahuan “pembayaran berhasil” di e-mail serta account tagihan online Anda.

 Caraterbaruku.com dengan semua keringanan yang dikasihkan oleh Telkom, tidak ada kembali fakta untuk telat membayar tagihan. Ditambah dengan keringanan bayar tagihan lewat online, kapan juga serta dimana juga ada, Anda dapat membayar tagihan bulanan Telkom dengan pas waktu.

0 Response to "CARA TERBARU MEMBAYAR TAGIHAN TELKOM"

Post a Comment