CARA TERBARU MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE

Caratebaruku.com - Cara membuat channel YouTube sebenarnya gampang, Anda dapat juga menggunakan satu account Google untuk bikin lebih dari satu channel YouTube. Artikel ini akan menolong Anda menjadi pemula yang memerlukan tuntunan yang lebih detil serta gampang dipahami.

MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE

CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE


  • Pertama: Membuat account Google 

Bila Anda telah memiliki account Google, Anda dapat melalui langkah ini. Untuk yang belumlah mempunyai account Google anda dapat rincian dahulu di sini

  • Ke-2: Membuat account YouTube 

Yang butuh digaris bawahi jika account youtube sendiri itu berlainan dengan channel youtube. Account YouTube adalah panel admin. Sederhananya account yang digunakan untuk terhubung atau untuk login dalam channel YouTube Anda. Account YouTube sama juga dengan Account Google. Sedangakan Channel YouTube adalah Brand/Nama Aliran atau channel yang berisi Content video video Anda di YouTube. Anda dapat mengendalikan video yang di unggah di channel YouTube seperti keinginan anda.

Lantas bagaimanakah cara membuat account YouTube? YouTube adalah situs share video punya Google, Berarti untuk masuk ke account YouTube, Jadi Anda tinggal memasukan account Google Anda.

Berikut beberapa langkah yang bisa Anda kerjakan untuk bikin account YouTube 

Langkah membuat Account YouTube 

Membuka situs sah YouTube. Lalu click Login (di sudut samping kanan, dengan kotak warna biru) – Lalu masukan account Google Anda. Jadi Anda sudah masuk di account YouTube Anda. Lalu Anda bisa meneruskan untuk bikin Channel YouTube dengan ikuti panduan tersebut.

Pertama, masuk ke account YouTube Anda, di tempat ini Anda telah mempunyai Channel bawaan yang namanya sama dengan nama Anda di account Google.

Lantas click icon Channel Anda yang ada di sudut kanan atas (berbentuk photo profile Anda di account Google Anda). Lihat contoh gambar di bawah. Sesudah itu akan muncul kilatan detil profile Anda. Lantas click icon gear di samping icon profile Anda.
lantas akan muncul situs dashboard atau rangkuman, nah di situs ini Anda lihat teks sangat bawah yang tercatat “Buat Channel Baru” atau “Add New Channel“.

Lalu Anda bisa menatur nama Channel yang bisa sesuai dengan nama usaha atau merk Anda. Lalu click “Buat” atau “ Create” untuk meneruskan ke langkah setelah itu. Selamat Channel pertama YouTube Anda sukses dibikin.

Selamat channel pertama YouTube Anda sukses dibikin.

Untuk menyempurnakan jati diri Channel YouTube, Anda bisa memberikan photo profile, photo sampul, dan deskripsinya. Lalu untuk mencapai audiens, Anda bisa membuat content yang menarik buat mereka.
CARA MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE

Membantu Channel YouTube Anda untuk lebih gampang di jangkau audiens dengan beriklan di YouTube Ads. Langkah tersebut begitu menolong Anda terpenting pemilik usaha yang tengah bangun Brand Awareness pada tujuan pasar Anda yang kebetulan ikut adalah pemakai YouTube.

Anda dapat juga coba mencapai audiens lewat cara organik, akan tetapi pasti langkah tersebut memerlukan waktu sebab audiens juga memerlukan usaha lebih untuk temukan content video Anda. Oleh karenanya YouTube Ads akan menolong content video Anda lebih tampak oleh audiens. YouTube Ads tampilkan video Anda waktu audiens atau viewer tengah nikmati video lainnya, YouTube Ads ikut membidik video yang mereka iklankan pada audiens yang tertaget. Contoh yang merk usaha yang sukses manfaatkan YouTube Ads ialah Ramayana. Awalannya content video mereka cuma tampil menjadi iklan YouTube akan tetapi sekarang video itu jadi viral serta banyak yang mencari video itu.

Sebab YouTube sudah jadi salah satunya basis sosial media yang seringkali didatangi, rugi memang bila Anda tidak dapat mengoptimalkan Channel YouTube.Caraterbaruku.com siap optimasi YouTube Channel Anda dengan YouTube Ads, untuk keterangan selanjutnya silahkan hubungi kami.

0 Response to "CARA TERBARU MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE"

Post a Comment