6 CARA TERHAPUS DARI INTERNET

Caraterbaruku  - Buat Anda yang suka menjelajahi internet, Hapus dari internet pasti hal yang mengerti bermacam-macam resiko, terpenting masalah info pribadi yang menyebar. Tetapi pasti bukan itu yang Anda ingin kan?
6 cara terhapus dari internet

6 CARA TERHAPUS DARI INTERNET

Tidak salah bila tidak diduga terbersit di pikiran Anda untuk meniadakan atau menonaktifkan account di semua sosial media. Jadi, bagaimanakah cara meniadakan diri pribadi dari internet menahan perusahaan-perusahaan ini mendapatkan informasi Anda?


Jawaban singkat: tidak dapat. Sayangnya, Anda tidak pernah mendapat meniadakan seutuhnya dari internet, tapi ada langkah untuk meminimalisir jejak online Anda, yang akan turunkan peluang data Anda keluar dari sana. Berikut cara-cara untuk lakukan hal tersebut.

1. Hapus atau nonaktifkan account berbelanja, media sosial, serta service situs Anda

Pikirkan mengenai media sosial manakah Anda mempunyai profile. Tidak hanya dari yang besar, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn serta Instagram, apa Anda masih tetap mempunyai account publik di situs seperti Tumblr, Google+ atau bahkan juga MySpace? Situs berbelanja manakah yang Anda daftarkan?

Untuk singkirkan akun-akun ini, masuk ke penyusunan account Anda serta cukuplah mencari pilihan untuk menonaktifkan, meniadakan atau tutup account Anda. Tergantung pada account, Anda mungkin menemukannya dibawah Keamanan atau Privacy, atau suatu yang sama.

Bila Anda alami permasalahan dengan account spesifik, coba mencari online untuk “Cara menghapus”, dibarengi dengan nama account yang ingin Anda hapus. Anda bisa temukan beberapa panduan mengenai langkah meniadakan account spesifik. Bila sebab fakta spesifik Anda tidak bisa meniadakan account, ganti informasi di account jadi suatu tidak hanya informasi jujur sekitar pribadi Anda.

2. Hapus diri Anda dari situs pengumpulan data

Ada perusahaan di luar sana yang menghimpun info Anda. Mereka dimaksud pialang data serta mereka mempunyai nama seperti Spokeo, Whitepages.com, PeopleFinder, dan banyak yang lain.

Mereka menghimpun data dari semua yang Anda kerjakan dengan online dan jual data itu ke pihak yang memiliki kepentingan, sejumlah besar untuk semakin khusus mengiklankan pada Anda serta jual semakin banyak barang pada Anda.

Saat ini Anda bisa mencari sendiri blog-blog ini dan mengatasi tiap-tiap situs dengan perorangan untuk meniadakan nama Anda. Permasalahannya ialah mekanisme untuk pilih keluar dari tiap-tiap situs berlainan serta kadang menyertakan pengiriman faks serta isi dokumen fisik yang sebetulnya.

Langkah yang lebih gampang untuk mengerjakannya ialah memakai service seperti DeleteMe di Abine.com. Seharga 129 dolar AS / tahun, service ini akan melompat lewat semua lingkaran monoton untuk Anda. Dia bahkan juga akan mengecek kembali tiap-tiap beberapa waktu untuk pastikan nama Anda belumlah ditambahkan kembali pada blog-blog ini.

Akan tetapi, bila Anda meniadakan diri pribadi dari blog-blog pialang data ini, jadi sejumlah besar akan meniadakan diri Anda hasil dari penelusuran Google. Ini yang membuat lebih susah buat orang untuk temukan Anda.

3. Hapus informasi Anda langsung dari situs situs

Pertama, tanyakanlah pada perusahaan telephone Anda atau penyedia seluler untuk pastikan Anda tidak tercatat dengan online serta meminta mereka meniadakan nama Anda.

Bila Anda ingin meniadakan posting komunitas lama atau website lama yang membuat malu yang Anda catat di hari itu, Anda mesti mengontak webmaster dari situs itu dengan perorangan. Anda bisa lihat sisi Mengenai kami atau Kontak di situs untuk temukan orang yang pas untuk dihubungi atau berkunjung ke www.whois.com serta mencari nama domain yang ingin Anda hubungi.

Sayangnya, operator situs situs pribadi tidak berkewajiban meniadakan posting Anda. Jadi, saat mengontak blog-blog ini sopan serta jelas mengatakan kenapa Anda ingin posting dihapus. Mudah-mudahan mereka betul-betul akan menindaklanjuti serta menghapusnya.

4. Hapus informasi pribadi dari situs situs


Bila seorang mengeposkan info peka punya Anda seperti nomer Agunan Sosial atau nomer rekening bank serta webmaster situs tempat diposkan akan tidak menghapusnya, Anda bisa kirim keinginan hukum ke Google untuk menghapusnya.

Proses penghilangan dapat menghabiskan waktu lama, serta tidak ada agunan akan sukses, tapi itu ikut adalah jalan keluar terunggul Anda bila Anda ada dalam keadaan yang rawan.

5. Hapus hasil penelusuran yang kedaluwarsa

Katakanlah ada situs situs berisi info mengenai Anda di dalamnya yang ingin Anda singkirkan. Seperti halaman susunan organisasi beberapa bulan sesudah Anda bertukar pekerjaan.

Anda mengontak mereka untuk mengupdate halaman. Mereka mengerjakannya, tapi saat mencari nama Anda, halaman masih tetap muncul pada hasil penelusuran, walau nama Anda tidak bisa diketemukan saat mengeklik tautan. Ini bermakna, vs lama dari halaman itu di-cache di server Google.

Di sinilah alat ini masuk. Kirim URL ke Google dengan keinginan itu akan mengupdate servernya meniadakan hasil penelusuran yang di-cache hingga Anda tak akan berkaitan dengan halaman. Tidak ada agunan Google akan meniadakan informasi yang di-cache sebab alasan-alasan, tapi pantas dicoba untuk mengusir sebanyak-banyaknya kedatangan Anda dari internet.

6. Serta pada akhirnya, meniadakan account surel Anda

Bergantung pada type account e-mail yang Anda punya, jumlahnya langkah yang akan diambil akan beragam. Anda mesti masuk ke account pribadi dan temukan pilihan untuk meniadakan atau tutup account.

Caraterbaruku beberapa account tetap akan terbuka untuk periode waktu spesifik, maka bila Anda ingin mengaktifkannya kembali, Anda dapat. Alamat e-mail dibutuhkan untuk mengakhiri langkah awal mulanya, jadi yakinkan ini yang paling akhir Anda. Akan tetapi, dari semua trick itu ada yang butuh Anda ingat jika ada banyak hal yang tidak bisa Anda hapus dengan permanen dari internet

0 Response to "6 CARA TERHAPUS DARI INTERNET"

Post a Comment