CARA KE DAGO DREAM PARK

Caraterbaruku - Ada gagasan pergi ke Bandung, Serta tengah bingung ingin berwisata ke manakah bersama dengan keluarga? Nah, ada tujuan wisata baru nih di Bandung yang dapat kamu buat jadi pilihan, yakni Dago Dream Park.

CARA KE DAGO DREAM PARK

CARA KE DAGO DREAM PARK
Waktu lalu saya sudah sempat bertandang ke Bandung serta nikmati berwisata bersama dengan keluarga di Dago Dream Park ini. Ada banyak fakta mengapa saya mereferensikan Dago Dream Park menjadi tujuan wisata yang cocok buat kamu serta keluarga: Tempatnya sungguh nyaman dan tempatnya sejuk.


Di tempat ini banyak banyak sekali tempat yang cocok buat selfie dan banyakan juga, coba kalo tidak percaya cek sendirian yach...

1. Ruang Luas 

Dago Dream Park mempunyai ruang wisata sangat luas di Bandung, yakni 11,6 hektar di dalam
lokasi yang masih tetap asri. Wah, luas sekali, kan? Terdapat beberapa beberapa puluh wahana serta wisata di Dago Dream Park ini yang dapat di nikmati. Lelah dong jika mesti keliling ruang seluas itu? Kamu tenang saja, sebab di sini ikut ada bus wisata wara-wiri seharga Rp 10 ribu rupiah yang akan membawa kamu berkeliling-keliling ke semua wahana di Dago Dream Park. Oh ya, ticket bus wisata, karcis masuk serta karcis parkir dapat juga ditukar dengan makanan ringan serta merchandise lho. Asik sekali, kan?

2. Beberapa ratus Spot Selfie 

Untuk kamu yang hoby berfoto di beberapa tempat wisata instagramable, nah, di Dago Dream Park ini surganya. Ada lebih dari 999 spot selfie di sini. Wah, sangat banyak, kan? Tidak hanya bermacam ruang spot selfie yang dapat kamu photo sendiri seperti instalasi lampion serta caping. Ada pula spot selfie unik yang sudah disiapkan oleh Dago Dream Park, seperti kamu dapat berfoto di karpet terbang, rumah terbang, serta spot photo unik yang lain.

3. Ticket Masuk Murah 

Dago Dream Park banyak wahana ya? Wah, ticket masuknya mahal ya? Tidak, kok. Ticket masuknya hanya Rp 20 ribu per orang. Memang sich, untuk masuk ke spot-spot wahana mesti bayar kembali, tetapi kan tidak semua spot wahana mesti masuk, kan? Banyak kok spot-spot wahana yang dapat di nikmati bersama dengan keluarga.

4. Sarana Komplet 

Tidak hanya spot selfie saja, tetapi banyak pula tempat bermain yang representatif untuk anak-anak, seperti playground atau wahana naik kuda. Lalu ada ruang parkir ikut luas sekali, musala ikut ada di sejumlah titik serta tentunya tempat makan dengan bermacam menu pilihan yang ramah di kantong ikut tersedia banyak.

5. Dekat Hotel serta Penginapan 

Sesudah pastikan tujuan wisata yang akan didatangi, janganlah lupa buat persiapan semua sesuatunya. Tidak hanya repot pilih tujuan wisata saja tetapi sediakan fasilitas untuk bermalam.

Caraterbaruku itulah mengenai Dago Dream Park, bagaimana menarik bukan. 

0 Response to "CARA KE DAGO DREAM PARK"

Post a Comment