CARA MENUJU FARM HOUSE LEMBANG

Caraterbaruku - Farm House Lembang ialah obyek wisata favorite di Bandung memiliki nuansa ala Eropa yang banyak didatangi beberapa wisatawan. Semenjak sah di buka pada tahun 2015, tempat ini tetap dipadati pengunjung terpenting waktu akhir minggu serta musim berlibur.

CARA MENUJU FARM HOUSE LEMBANG 

FARM HOUSE LEMBANG


Dengan sarana komplet serta nyaman, tempat ini mengemas ide wisata moderen serta edukasi berpadu nuansa pedesaan ala Eropa hingga beberapa pengunjung dapat rasakan keseruan berwisata seperti di Dusun Bambu. 


Di obyek wisata ini, Anda dapat menjumpai sangat banyak spot menarik seperti air terjun mini, kunci gembok cinta, peternakan bermacam satwa, serta yang lain. Diluar itu, daya tarik pentingnya ialah terdapatnya spot Rumah Hobbit yang membuat tempat ini makin hits di media sosial.

Ingin tahu seperti apakah kekhasan “Farm House Susu Lembang” ala Eropa ini? Tempat Asyik akan mengulas komplet di tempat ini untuk beberapa teman dekat semua.

Tempat wisata ini ada di jalan penting Bandung – Lembang serta searah dengan wisata Floating Market, De’ Ranch, serta Taman Begonia. Persisnya ada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Berikut pilihan rute yang dapat Anda tempuh:

1. Rute dari Jakarta dengan kendaraan pribadi lewat Tol Cipularang serta keluar dari gerbang Tol Pasteur lantas belok mengarah Jl. Sukajadi selalu ke arah Jl. Setiabudhi. Ikuti jalan ke arah universitas UPI (Kampus Pendidikan Indonesia), lantas ikuti jalan ke arah Lembang sampai temukan tempat wisata bertuliskan “Farm House Susu Lembang” di pinggir jalan.

2. Dari Jakarta dengan naik kereta api, Anda dapat turun di Stasiun Bandung lantas naik angkutan umum Stasiun – Lembang atau Ciroyom – Lembang.

3. Dari terminal Leuwipanjang, dapat naik bus kota ke arah terminal Ledeng. Dari seberang terminal ini dapat naik angkot ke arah Lembang.

4. Dari terminal Cicaheum, naik angkot mengambil jurusan Cicaheum – Ledeng. Dari seberang terminal Ledeng lantas naik angkot ke arah Lembang.

Harga Ticket Masuk Farm House Lembang
Harga ticket masuk cukuplah murah, pengunjung cuma butuh membayar Rp 20.000,-/orang (1 ticket dapat diganti dengan 1 sosis bakar yang lezat atau 1 cup susu murni nikmat beragam perasaan : mocha, strawberry, vanilla, & banana).

Untuk tarif parkir sepeda motor Rp 5.000,- serta mobil Rp 10.000,-/ kendaraan.

Obyek wisata ini membuka sehari-hari dari jam 09.00 – 21.00 WIB, waktu weekend membuka lebih lama dari jam 09.00 – 23.00 WIB. Buat Anda yang inginkan situasi cukuplah sepi, dapat hadir pada hari biasa waktu pengunjung tidaklah terlalu ramai.

Spot Favorite serta Unik di Farm House Lembang 

Berlibur tanpa spot menarik pasti ada yang kurang rasa-rasanya. Tetapi tenang, tempat satu ini ada sangat banyak tempat unik serta menarik untuk menceriakan berlibur Anda bersama dengan keluarga terkasih.

1.Rumah Hobbit
Rumah Hobbit di tempat ini hampir sama juga dengan Rumah Hobbit Mangunan atau Rumah Hobbit Cangkringan yang berada di Jogja. Sebab jadi spot favorite yang unik serta hits di tempat ini, pengunjung ikhlas antre untuk dapat berfoto.

2.Taman Bunga
Seperti di Taman Bunga Nusantara, di tempat ini ada juga taman bunga yang cantik ala Eropa. Spot taman bunga ini seringkali jadikan tempat berfoto beberapa pengunjung sekalian menanti antrean berfoto di Rumah Hobit.

3.Rumah Style Eropa
Bangunan rumah kayu di tempat ini berdesain unik ala Eropa classic/kuno. Buat Anda penggemar seni photografi, tidak ada kelirunya bila tempat ini jadikan tempat untuk pemungutan gambar.

4.Cafe
Tidak hanya jadi tempat nikmati menu makanan, cafe di tempat ini dapat jadikan spot berfoto sebab bertopik classic serta unik. Tempatnya bermacam, berada di dalam ruang, outdoor/kebun, atau tempat paling atas dengan panorama alam yang indah.

5.Air Terjun Mini
Air terjun bikinan ukuran mini ini ada tidak jauh dari tempat pintu masuk. Terdapatnya bebatuan di seputar, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang yang indah.

6.Peternakan Bermacam Satwa
Buat Anda yang ajak putra-putri, dalam tempat ini ada peternakan mini yang dapat meningkatkan keceriaan sang buah hati waktu berlibur. Ada banyak type hewan seperti kelinci, iguana, angsa, kambing, burung, serta yang lain.

7.Berfoto dengan Baju Holland
Pengunjung dapat berfoto ala Eropa dengan menyewa peralatan komplet seperti baju ciri khas Eropa, topi, payung serta yang lain. Harga sewa cukuplah murah, seputar Rp 50.000,- per 2 jam (harga dapat alami pergantian). Pengunjung dapat mencari tempat yang pas untuk berfoto dengan baju unik ini.

8.Kunci gembok Cinta
Tidak hanya menjumpai kunci gembok cinta di Rimba Mangrove Kulon Progo, Anda dapat juga menjumpainya dalam tempat ini. Spot ini banyak disukai beberapa muda mudi ataupun pasangan suami istri yang ingin sama-sama menggembok perasaannya dengan tuliskan nama pasangan semasing dalam 1 kunci gembok. Kunci gembok ini dapat dibeli di toko souvenir paling dekat di tempat.

Sarana di Farm House Lembang
Sarana di tempat ini lumayan memadai serta komplet seperti ruang parkir yang luas, toilet, mushola, alun-alun mini, cafe/resto indoor/outdoor, bar, spot photo unik, gedung serba untuk serta penyewaan baju. Sarana yang lain seperti :

1.Wedding & Pre-wedding
Pengunjung dapat juga membuat acara pesta pernikahan ataupun pemungutan photo pre-wedding di tempat ini sebab tempatnya memang cukuplah luas serta unik.

2.Wisata Kuliner (Backyard Kitchen & Asado Resto)
Tempat makan ini berdesain unik dengan menyediakan menu kuliner seperti steak, salad, minuman juice, atau kopi yang nikmat sekalian lihat panorama seputar.

3.Wisata Berbelanja (Peony & Pine)
Dalam tempat ini dapat juga jadi tempat untuk belanja bermacam pernak-pernik atau souvenir yang dapat jadikan oleh-oleh. Barang yang di jual juga menarik serta lucu-lucu.

Caraterbaruku Tertarik liburan ke Farm House Susu Lembang memiliki nuansa ala Eropa yang unik ini? Buat yang belumlah ke sini, selekasnya buat agenda berlibur sengit bersama dengan keluarga dari saat ini

0 Response to "CARA MENUJU FARM HOUSE LEMBANG "

Post a Comment