SINGAPURA CHINA KATA SIAPA BUKAN MUSLIM

Caratebaruku - Sudah pernahkah traveler terasa kesusahan temukan tempat beribadah di luar negeri. Jika di Singapura China janganlah cemas, sebab ramah traveler muslim.

SINGAPURA CHINA KATA SIAPA BUKAN MUSLIM

SINGAPURA CHINA KATA SIAPA BUKAN MUSLIM
MESJID DI ORCHARD ROAD

Terdapat beberapa masjid atau musala di Singapura, termasuk juga di lokasi wisata berbelanja Orchard Road. Caraterbaruku mengunjunginya waktu lalu. 

Jika traveler ingin melaksanakan ibadah dengan nyaman hadir saja ke Masjid Al Falah. Tempat persisnya berada di 22 Bideford Rd, Singapura 229923 atau pas di samping Hotel Holiday Inn Express Orchard Road.

Ingin Salat di Orchard Road Singapura, Ini Tempatnya

Masjid ini begitu berlainan dengan masjid yang biasa kita kenal di Indonesia yang mempunyai halaman luas serta ada kubah di bagian atas. Sebab tempati lantai 1 No 1 Cairnhill Place, yaitu satu gedung komersial.

Cuma berjarak seputar 2 menit dari Toko Apple di Orchard Road untuk ke arah masjid ini dengan berjalan kaki. Masjid Al Falah sangat terpenting buat traveler muslim yang berkunjung ke lokasi ini.

Ingin Salat di Orchard Road Singapura, Ini Tempatnya

Masjid Al Falah bisa menyimpan 1500 jemaah. Ada dua ruangan yang terpisah pintu masuknya buat jemaah wanita serta lelaki.

Masjid Al Falah sangat nyaman buat traveler muslim untuk salat. Mempunyai beberapa sarana di dalamnya serta tidak butuh takut saat bercelana pendek buat jemaah lelaki sebab ada sarung di dalamnya.

Situasi panas di luar ruang tidak akan masuk ke masjid ini sebab berpendingin hawa. Masjid ini pula bersih ditanggung membuat nyaman jemaahnya.

Jadi, jika traveler ke Orchard Road janganlah cemas tinggalkan melaksanakan ibadah sebab terbatasnya tempatnya ya

MESJID TERTUA DI CHINA

Muslim Quarter ini cukuplah panjang, di selama jalan kita akan dibikin ingin t
ahu serta ngiler lihat makanan, minuman serta makanan ringan yang menarik di sini. Jika telah kesini, tentu akan ketagihan untuk kembali lagi serta coba semua makanan!

Walau bukan negara sebagian besar Muslim, China miliki tempat beribadah paling tua nan paling besar yang harus didatangi untuk wisatawan. Berikut Masjid Huangcheng.
Masjid Huangcheng di Chengdu adalah salah satunya daftar muslim traveler ke Tiongkok. Mesjid ini mempunyai arsitektur yang indah. Waktu saya bertandang ke sana, di jalan keluar dari mesjid seputar Tianfu Square ada beberapa tukang jualan, makanan halal tentunya. Dari roti-rotian, daging, sate kambing, mie, ayam bahkan juga kurma. Habis shalat, makan.

XIAN TEMPAT KULINER MUSLIM

Xian ialah kota pertama masuknya Islam di negeri China. Disana ada Muslim Quarter yang ramai serta dapat wisata kuliner halal.

Menjadi kota pertama di Cina yang kenal Islam, tidaklah heran bila cukuplah banyak muslim di Xian. Salah satunya lokasi di mana kita dapat temukan makanan halal ialah Muslim Quarter yang pada malam hari tambah lebih ramai serta sengit. Beberapa macam makanan berat serta mudah ciri khas negeri ini dapat diketemukan di sini.

Muslim Quarter ini terdapat dekat dengan Drum Tower serta tidak jauh dari Bell Tower. Maka bila Traveler bertandang ke dua tempat wisata Xian itu, janganlah lupa singgah ke Muslim Quarter. Janganlah cemas akan bingung, sebab lokasi ini terdapat di pusat kota yang ramai.

Beberapa macam makanan berat serta mudah ciri khas negeri ini dapat diketemukan di Muslim Quarter. Sebagai primadona ialah sate kambing dengan tusuk yang besar. Mengapa? Lihat saja antreannya yang panjang tidak habis-habis. Diluar itu, beberapa gorengan seafood seperti kepiting, udang serta cumi diberikan dengan bagian yang besar sekali. Dapat dikonsumsi ramai-ramai. Harga nya ikut masih tetap logis sekali.

Beberapa type mie ada juga di tempat ini. Kue-kue juga tidak tertinggal. Bila ingin yang sehat, janganlah lupa untuk coba yoghurt yang di jual oleh mbak-mbak cantik. Yoghurtnya diletakkan di keramik kecil yang tentunya bisa saja kenang-kenangan untuk dibawa pulang.

Caraterbaruku bila ingin beli oleh-oleh dalam paket yang pastinya halal, di sini ikut ada toko yang jual oleh-oleh dengan pilihan yang cukuplah banyak. Tak perlu pusing kembali memcari dalam tempat lainnya.

0 Response to "SINGAPURA CHINA KATA SIAPA BUKAN MUSLIM"

Post a Comment