TEMPAT WISATA NUSA DUA BALI

Caraterbaruku.com - 15 Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Jarang Didatangi Wisatawan – Nusa Dua adalah satu tanjung yang terdapat di tenggara pulau Bali. Jaraknya terdapat kira-kira 40 km. dari Denpasar ibukota propinsi Bali.

Nusa Dua ikut adalah tempat Pertemuan PBB mengenai Pergantian Iklim 2008 pada 3 Desember serta 14 Desember 2007. Enklave Nusa Dua di utara ialah Tanjung Benoa yang berisi dikit hotel eksklusif serta desa Benoa. Satu lokasi multi-denominasional, Tanjung Benoa mempunyai satu masjid, serta tempat beribadah Cina serta Hindu di dekatnya. Banyak pasir pantai tersapu ke laut karena penambangan karang penahan untuk bahan pembangunan.

15 Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Jarang Didatangi Wisatawan 

TEMPAT WISATA NUSA DUA BALI

Asal nama dari Nusa Dua, dari dua pulau kecil yang tersambung dengan daratan, seperti yang tampak di photo di atas. Lokasi obyek wisata Nusa Dua Bali diurus oleh satu perusahaan yang bernama ITDC.

Di Nusa Dua nyatanya sangat banyak object wisata yang jarang didatangi wisatawan walau sebenarnya object wisata itu sangat indah serta menarik untuk jadikan lokasi untuk berlibur. Ingin tahu manakah saja? Tersebut daftaranya: 

1. Water Blow Nusa Dua 

Water Blow Nusa Dua ada di lokasi Bali Tourism Development Corporation (BTDC), persisnya di belakang Hotel Grand Hyatt Bali. Uniknya, sebelum jadi tempat wisata, lokasi ini cuma berbentuk tebing karang yang dipandang beresiko oleh masyarakat ditempat.

2. Pantai Geger Surganya Rumput Laut 

Tempat pantai Geger Bali dikit tersembunyi serta jauh dari pusat keramaian, membuat orang pilih pantai lainnya menjadi arah wisatanya. Dari sisi tempatnya pantai Geger Nusa Dua, adalah lokasi Desa Kebiasaan Peminge, Sawangan. Untuk ke arah ke sana.

3. Flyboarding di Nusa Dua 

Wahana Bali flyboarding tengah tren di Bali sebab masuk dalam kelompok permainan water sport paling baru di Bali. Kegiatan flyboarding di Bali memakai alat yang bernama flyboard. Flyboard ialah satu rocket air, tersambung dengan satu alat berupa seperti jet ski, yang menyedikan daya dorong untuk pemakai flyboard.

Langkah kerja dari flyboard sama dengan wahana permainan jet ski, memakai proses propulsi jet air. Bila pada wahana jet ski, propulsi jet air ada dibagian belakan jet ski yang membuat jet ski bisa berjalan di atas permukaan air.

4. Nusa Dua Plane 

Nusa Dua Plane adalah pesawat type Boeing 737 yang datang di tempat itu, yang sekarang jadi bangkai pesawat serta jadikan menjadi tempat photo buat beberapa wisatawan.

5. Pantai Pandawa 

Pantai Pandawa ialah salah satunya lokasi wisata di ruang Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terdapat dibalik perbukitan serta seringkali dikatakan sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di seputar pantai ini ada dua tebing yang besar sekali yang pada salah satunya sisinya dipahat lima patung Pandawa serta Kunti. Ke enam patung itu dengan berurutan (dari tempat paling tinggi) dikasih penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, serta Sadewa.

6. Pantai Gunung Payung 

Pantai Gunung Payung mempunyai pasir putih bersih dengan butirannya yang memiliki ukuran cukup besar. Banyak hal yang dapat dikerjakan di pantai ini seperti berjalan kaki nikmati indahnya situasi, membaca, menulis buku atau bercakap dibawah gua, bercengkerama dengan masyarakat lokal, memancing serta yang lain. Pantai ini terdapat di Di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan.

7. Pantai Sawangan 

Pantai Sawangan terdapat di Nusa Dua sisi Selatan. Pantai ini jadi lokasi private beach satu hotel berbintang lima, akan tetapi lokasi ini masih di buka untuk umum. Pantainya berpasir putih bersih, air lautnya tenang, hingga jadi tempat baik untuk liburan.

8. Pantai Mengiat 

Pantai yang ada di lokasi Nusa Dua ini dapat disebut adalah pantai terbersih di Bali. Buat yang menyukai berburu sunrise, jadi Pantai Mengiat begitu pas jadikan pilihan untuk menyimpan momen-momen sunrise bersama dengan keluarga atau orang paling dekat.

9. Pirates Bay The Bay Bali 

Pirates The Bay Bali ialah salah satu restoran yang mempunyai ide membajak laut yang begitu mempesona. Waktu masuk ruang Pirates Bay Bali, pengunjung akan rasakan rasa-rasanya ada di kapal laut sungguhan. Situasi restoran begitu alami serta asri karena ada di dekat pantai yang dikelilingi oleh pohon-pohon, ditambah hempasan angin yang fresh jadikan situasi lebih tenang serta damai.

10. Mangrove Boardwalk 

Lokasi rimba mangrove ini tawarkan Mangrove Broadwalk di mana pengunjung dapat nikmati berjalan diantara pohon-pohon mangrove yang lebat. Nyatanya, panorama diantara pohon-pohon bakau ini jadi latar pemotretan yang seringkali dicari oleh beberapa photografer.

Begitu dianjurkan supaya hadir saat pagi atau sore hari untuk hindari sinar matahari. Diluar itu, pengunjung dapat juga menjumpai beberapa type burung yang hinggap di pohon-pohon bakau.

11. Devdan Show 

Devdan Show adalah pertunjukan yang dapat di nikmati sebab menyuguhkan beberapa atraksi akrobatik bagus yang dimainkan oleh beberapa pemain yang sudah terbiasa. Pertunjukkan ini dapat diaksikan sehari-hari Senin, Rabu, Jumat, serta Sabtu pada jam 7 malam.

12. Museum Pasifika Nusa Dua 

Museum Pasifika di Bali bisa kami jelaskan museum baru, dibanding dengan museum lainnya yang berada di pulau Bali. Di museum Pasifika, menyiapkan koleksi seniman dari semua seniman di lokasi Asia Pasifik, serta agak banyak. Pada tahun 2004, museum ini ialah Asia Pacific Art Centre, belumlah masuk kelompok museum. Pada tahun 2006, baru diberi nama Museum Pasifika. Dari art center menjadi museum, karena jumlahnya koleksi seni yang selalu makin bertambah serta letaknya yang di pusat obyek wisata Nusa Dua, jadikan museum ini seringkali mendapatkan kunjungan dari wisatawan, terpenting wisatawan asing.

13. Turtle Island 

Turtle Island ialah tempat penangkaran penyu hijau yang tempatnya ada di object wisata Tanjung Benoa Bali. Penangkaran penyu hijau, diurus dengan swadaya oleh penduduk Tanjung Benoa, yang awal mulanya sejumlah besar kerja menjadi nelayan.

14. The Ultimate Seawalker Experience 

Di Bali persisnya di Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua serta Sanur ada wisata bahari berjalan-jalan dibawah laut yang dimaksud Sea Walker.
Seawalker di Tanjung Benoa , Bali, tawarkan pengalaman baru, mencapai pasir di basic laut tiada basah, berjalan jalan dibawah laut, tamu akan diijinkan untuk nikmati bawah air saat 30 menit.

15. Bali Collection 

Ingin belanja-belanja atau ingin memborong oleh-oleh? Bali Collection tempatnya. Bali Collection ini terdapat di Komplek ITDC Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Benoa, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

Caraterbaruku.com merekomendasikan tempat ini sebagai tempat liburan keluarga. Semoga yang sedang memiliki waktu sengang anda bisa keluar untuk menikmati suasana di pulau bali.

0 Response to "TEMPAT WISATA NUSA DUA BALI"

Post a Comment