ERA BARU UNTUK NILAI INTERNET

Caraterbaruku - Seele ialah “jiwa” dalam bahasa Jerman, yang bukan sekedar merujuk pada jiwa manusia tersebut tapi pun pokok dari inspirasi atau aksi seorang. Seele menunjukkan arah kami: untuk bereksperimen masa baru Internet Nilai.

ERA BARU UNTUK NILAI INTERNET

Seele mensintesis keuntungan serta kerugian dari algoritma konsensus arus penting sekarang ini, serta menyarankan satu ε-differential agreement (EDA) baru berdasar pada “bilangan real-mikro”, yang merubah permasalahan konsensus jadi pemrosesan keinginan asynchronous serta menyortir data dalam taraf besar lingkungan, serta mempunyai kemampuan yang begitu kuat untuk konektivitas jaringan keseluruhannya, untuk jaringan yang tidak seutuhnya tersambung, serta bahkan juga tiap-tiap koneksi jaringan kurang dari 50% dari pembagian skema bisa beroperasi dengan normal.

Salah satunya feature penting dari algoritma konsensus ialah skalabilitas linier, yakni, kapasitas bertambah dengan linier dengan ukuran node. Makin besar ukuran node, makin cepat konvergensi serta makin baik kapasitasnya. Dalam lingkungan jaringan 100K node, TPS sampai 100K, penundaan konfirmasi transaksi alami penurunan sampai beberapa menit.

Arah 

Promotor standard, pembangun jaringan, serta eko-pengkhotbah infrastruktur Internet Nilai
Untuk mengintegrasikan esensi dari mode protokol Internet fundamental yang berlapis serta memberi agunan kesepakatan yang solid untuk interoperabilitas sumber daya serta komputasi kolaboratif jaringan heterogen;
Menyiapkan landasan dasar yang kuat serta pipa berkecepatan tinggi untuk perputaran sumber daya serta tempat, penemuan, serta transfer nilai serta transformasi yang bebas serta aman di serta di semua rantai global;
Taati taktik kerja sama ekologis yang fokus pada win-win untuk pengembang, penyedia service serta pemakai pendaftaran asset data, pengiriman nilai, serta transisi basis terbuka. Diperuntukkan untuk bangun skema operasi Value Internet yang menyiapkan pengembang dengan design service, peningkatan, pengujian serta penyebaran service yang terintegrasi serta fleksibel, menyiapkan aliran service yang sangat efektif pada konsumen setia untuk penyedia service, serta aliran sangat simpel untuk transfer nilai serta transisi untuk pemakai;
Memakai ekonomi token untuk menggerakkan peran komune untuk share serta membuat ekosistem dibanding basis piranti lunak terpusat;
Bangun rekanan baru produksi Value Internet, promosikan peningkatan blockchain dengan mendalam serta bebaskan produktivitas di hari esok.

Prinsip 

Open Sistem Architecture (OSA) : penuhi kriteria portabilitas, kustomisasi, serta interoperabilitas dalam protokol serta standard basic, kerangka kerja fungsional serta aplikasi tingkat atas.
Efisiensi Pertama : menyiapkan basis usaha yang efektif serta konstan, transfer nilai yang cepat serta tepat.
Ekspansi Dinamis : memberi dukungan pelebaran dinamis susunan jaringan blockchain untuk sampai rencana dinamis serta rekonsilasi sumber daya komputasi serta kemampuan penyimpanan untuk keperluan usaha yang berlainan.
Resource Isolation : mengambil model multi-rantai hierarkis partisi serta blockchain menjadi usaha untuk hindari masalah multi-layanan.
Pengalaman Pertama : menyiapkan peningkatan serta suport service multi-perspektif taraf penuh untuk pemakai lewat protokol komunikasi standard, detail antarmuka modul, SDK serta IDE, suport komune, pertemuan pengembang, asosiasi aplikasi industri, dan sebagainya.

Heterogeneous Forest Network 

Single Blockchain Structure 

Ada bottleneck dalam throughput serta kapasitas: Bitcoin cuma mempunyai 7 TPS serta aplikasi mesti menanti beberapa blok (6 blok dianjurkan) untuk pastikan transaksi masih pada rantai otoritatif, serta Ethereum memerlukan waktu 10-20 detik untuk membuahkan blok baru, yang semua begitu menghalangi keinginan untuk service blockchain
Usaha Intra-chain mengganggu keduanya: arsitektur rantai tunggal bisa dengan gampang membanjiri keseluruhnya skema dengan usaha perorangan yang repot, seperti permainan Crypto Kitties yang begitu panas yang penuhi semua jaringan Ethereum. Banyak transaksi normal tidak bisa selekasnya diolah serta di konfirmasi
Susunan jaringan tertutup: tidak bisa sampai hubungan rantai silang pada rantai yang berlainan, tidak bisa penuhi keperluan hubungan usaha pada beberapa basis.

Multiple Blockchain Structure 

Untuk beberapa rantai paralel, manfaat dari tiap-tiap rantai umumnya telah dikonfigurasikan awal mulanya, susah untuk penuhi keperluan usaha yang beralih serta terdiversifikasi secara cepat, serta bagaimana membagi sumber daya komputasi serta data pada banyak rantai pun tidak teratasi dengan baik.
Untuk susunan rantai penting / samping, rantai samping yang berlainan bisa di turunkan sama dengan perkembangan serta pergantian usaha. Akan tetapi, konsensus rantai samping lebih erat dengan rantai penting, serta rantai penting bisa jadi pusat baru serta kendala.

Forest Blockchain Structure 

Internet tradisionil, kami buka browser serta masukkan nama situs situs, masuk ke situs, click tautan halaman untuk terhubung sumber daya di situs atau di luar situs, terhubung info, dalam terminologi profesional, yakni berseluncur Internet. Di belakang ini, DNS (Domain Name Sistem), salah satunya protokol Internet basic, sudah memberi peran mengagumkan.

Nilai Internet yang dibuat oleh blockchain menjadi jaringan cluster besar di semua dunia, tiap-tiap blockchain, tiap-tiap subnet membuahkan usaha yang sama atau berlainan, untuk menyiapkan service yang berlainan, ada pula sebagian besar keinginan lintas-rantai yang berlainan, operasi konstan dari cluster untuk menyiapkan service transmisi nilai yang baik untuk manusia.

Dengan manfaatkan pengalaman DNS yang sukses, kami menyarankan arsitektur jaringan rimba heterogen yang memperantai dunia riil serta dunia digital hingga sangat mungkin pengertian, penyimpanan, transfer serta transformasi sumber daya serta asset pada Nilai Internet untuk menggerakkan integrasi Nilai Internet service dengan usaha internet tradisionil.

Economic Sistem 

Token 

Algoritma konsensus kami mempunyai feature bagus yang menyertakan semakin banyak node, makin tinggi efisiensi konsensus serta makin pendek waktu konfirmasi transaksi. Memberi itu, kami akan menggerakkan semakin banyak node untuk masuk dalam jaringan untuk tingkatkan kapasitas jaringan serta keamanannya.

Untuk arah ini, kami mengenalkan proses token. Ini terpenting akan dipakai dalam dua segi: yang pertama ialah menghormati simpul yang berperan serta dengan token, yang adalah langkah penerbitan mata uang akhir; yang ke-2 ialah memungut cost transaksi.

Kita butuh menyiapkan serangan Sybil dengan kenakan cost, sebab bandwidth serta sumber daya komputasi akan dikonsumsi saat transaksi. Cost yang ditanggung akan dipakai untuk menghormati simpul konsensus.

Stimulan 

Ada tiga langkah penting untuk membebankan cost transaksi :

  • Proses pergantian diadopsi oleh bitcoin. Pergantian tiap-tiap transaksi dipakai untuk memberikan penghargaan pada penambang 
  • Proses gas Ethereum. Kalkulasi mengkonsumsi nilai gas dan buat harga untuk nilai gas sesuai dengan ketat dengan perhitungan serta penyimpanan di belakang transaksi. Nilai gas dikalikan di harga sama juga dengan cost transaksi paling akhir. 
  • Pembebasan EOS dari cost transaksi. Premisnya ialah jika pemakai yang mengawali transaksi mesti mempunyai token spesifik untuk nikmati sumber daya dalam skema. Jumlahnya token memastikan jumlahnya sumber daya. 

Susunan Tata Kelola 

Dalam peningkatan blockchain, untuk beberapa permasalahan yang tidak bisa dituntaskan dengan algoritma, orang mesti membuat persetujuan mengenai beberapa permasalahan subyektif. Bila tidak, banyak permasalahan tidak tersangka akan tampil di semua skema. Contoh-contoh ialah seperti berikut :

Pertentangan yang serius pada team pokok bitcoin serta penambang sudah mengakibatkan pembagian semua komune hingga beberapa koin garpu muncul dengan timbulnya bitcoin.

  • Account Bitcoin atau Ethereum akan betul-betul dibuang demikian Anda lupa kunci privat. Oleh karenanya, bitcoin dibawah banyak alamat akan tetap hilang selama-lamanya serta akan tidak berperan serta dalam perputaran semua skema. 
  • Garpu yang dikarenakan oleh DAO dalam riwayat Ethereum 
  • Kecelakaan dicuri serta beku dari paritas Ethereum
Caraterbaruku 

0 Response to "ERA BARU UNTUK NILAI INTERNET"

Post a Comment