JADWAL KULIAH S1/S2/S3 DENGAN BEASISWA

Caraterbaruku - Mempunyai pendidikan tinggi tentu saja akan begitu punya pengaruh pada keberhasilan di hari esok. Akan tetapi cost pendidikan yang makin mahal membuat beberapa orang yang mengurungkan tujuannya untuk lanjut ke bangku kuliah.

JADWAL KULIAH S1/S2/S3 DENGAN BEASISWA

Saat ini banyak langkah yang dapat dikerjakan supaya generasi muda dapat mengenyam pendidikan tinggi, diantaranya dengan manfaatkan program beasiswa yang diadakan oleh pemerintah yang bekerja bersama dengan beberapa kampus baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Buat kamu yang telah berencana ingin lanjut kuliah S1, S2 serta S3, baca info sekitar beasiswa paling baru tahun 2019/2020 berdasar pada deadline di bawah ini yang sudah diambil dari beberapa sumber!

1. Beasiswa S2 serta S3 Fulbright USA 

Deadline: 15 Februari 2019.

Beasiswa Fulbright S2 serta S3 di tawarkan langsung oleh pemerintah Amerika Serikat untuk pelajar di Indonesia. Lingkup beasiswa yang dikasihkan telah mencangkup visa J-1, ticket pesawat PP Indonesia – Amerika Serikat, cost saat perkuliahan, keperluan hidup, asuransi kesehatan serta kecelakan. Tidak cuma terbuka di semua program studi terkecuali kedokteran saja, beasiswa ini dapat juga kamu pakai saat ingin ajukan proposal spesial STEM (Science, technology, engineering, mathematics), kesehatan, seni, humaniora serta pengetahuan sosial.

2. Beasiswa S1 Mitsui – Bussan Jepang 

Deadline: 22 Februari 2019

Kamu yang ingin kuliah S1 di Jepang, waktunya mewujudkan dengan ikuti beasiswa yang diadakan oleh Mitsui & Co. Ltd yang bekerja bersama dengan Kementerian Pendidikan serta Kebudayaan (Kemendikbud) RI. Bentuk beasiswa ini telah meliputi semua dari mulai cost kuliah sampai tuntas, kurusus bahasa jepang, tunjangan tiap-tiap bulan, rumah, ticket pesawat Indonesia – Jepang serta ada banyak kembali.

3. Beasiswa D3 DAN S1 STIE Perbanas Surabaya 

Deadline: 25 Februari 2019

STIE Perbanas Surabaya jadi salah satunya kampus yang unggul serta dapat cetak lulusan terunggul yang dapat berkompetisi dalam dunia usaha serta perbankan. Beasiswa yang diadakan oleh STIE Perbanas Surabaya kesempatan ini terdiri jadi dua, yakni beasiswa penuh serta beasiswa incar misi. Cost pendidikan ini tentu saja gratis saat siswa menjalankan studi dengan waktu yang normal baik D3 atau S1. Siswa akan diberikuan uang saku, buat penerima beasiswa penuh akan dikasihkan beberapa Rp500 ribu per bulan, sedang penerima incar misi sama dengan ketetapan DIKTI.

4. Beasiswa S1 Vinva, Australia 

Deadline: 1 Maret 2019

Arah dari Vinva Scholar Award ialah untuk mendanai beberapa sarjana berdasar pada kelebihan serta yang mempunyai kekuatan serta dapat membuat efek positif di hari esok. Beasiswa ini akan direncanakan untuk siswa baru yang belajar titel Sains, Tehnik, TI serta Usaha. Nilai Vinva Scholar Award beberapa $ 15.000 atau Rp152,2 juta per tahun. Lamanya Beasiswa bisa diperpanjang sampai tiga tahun, bergantung pada persyaratan kelayakan yang tengah berjalan.

5. Beasiswa S2 serta S3 Heinrich Boll Foundation 

Deadline: 1 Maret 2019

Siapa yang miliki mimpi kuliah di Jerman? Kamu dapat manfaatkan beasiswa yang diadakan oleh Heinrich Boll Foundation. Buat yang ingin meneruskan S2 dengan memakai beasiswa ini, jadi tunjangan yang akan didapatkan sebesar kira-kira Rp14,3 juta serta penambahan tunjangan pribadi. Beda dengan S3, tunjangan yang didapatkan sampai Rp20 juta serta masih tetap ada penambahan yang lain. Akan tetapi, cost tunjangan itu tidak termasuk juga dalam cost yang diperlukan saat kuliah. Jadi, kamu butuh mempersiapkan dana ini sendiri semenjak awal.

6. Beasiswa S2 AIT Thailand 

Deadline: 31 Maret 2019

Beasiswa yang diadakan Asian Institute of Technology (AIT) Thailand terdiri jadi dua, yaitu His Majesty the King’s spesial program S2 pada salah satunya jurusan yang ada di School of Engineering and Technology (SET), AIT serta School of Management (SOM) AIT). Sesaat pada beasiswa Her Majesty the Queen’s spesial program S2 Sumber and Development (SERD) di School of Environment, AIT.

7. Beasiswa S1, S2, S3, PhD Governmental Taiwan 

Deadline: 31 Maret 2019

Program Taiwan Fellowships & Scholarships (TAFS) ialah ide pemerintah Republik Tiongkok (ROC) yang mempunyai tujuan mempromokan riset yang berkaitan, jalinan pendidikan, serta pertemanan periode panjang pada Taiwan serta komune global. TAFS terbagi dalam 8 penghargaan dalam 3 kelompok: Beasiswa riset, Beasiswa Pengayaan Huayu (Mkamurin), serta Beasiswa Titel. Umumnya tunjangan yang dikasihkan dari mulai NT$15.000 atau Rp6,8 juta per bulan sampai NT$60.000 atau Rp27,4 juta per bulan bergantung dari program serta tingkat pendidikan yang diambil.

8. Beasiswa S1 serta S2 Orange Tulip Belanda 

Deadline: 1 April 2019

Salah satunya beasiswa yang diselenggarakan tiap-tiap tahunnya ialah dari negara kincir angin, Belanda. Atas kerja sama pada institusi pendidikan tinggi serta perusahaan Belanda dengan Pemerintah, kesempatan ini beasiswa Belanda diadakan oleh Orange Tulip Scholarship (OTS). Banyak kampus yang ikut juga bekerja bersama dalam program beasiswa ini, hingga kamu dapat lebih bebas pilih kampus yang sama dengan kemauan.

9. Beasiswa S1, S2, S3 Chongqing China 

Deadlina: 15 April 2019

Chongqing University of Posts and Telecommunications (CQUPT) China tengah mengadakan beasiswa untuk kamu yang ingin meneruskan pendidikan S1, S2 serta S3. Tahap beasiswa ini laku maximum 4 tahun program S1 serta 3 tahun untuk program S2 serta S3 dengan nilai beasiswa dari mulai Rp52,9 juta per tahun sampai Rp74,1 juta per tahun.

10. Beasiswa S1 STKIP Al Hikmah, Surabaya 

Deadline: 30 April 2019

Beasiswa S1 di STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan serta Pengetahuan Pendidikan) Al Hikmah diutamakan buat lulusan SMA/SMK/Sederajat yang bercita-cita ingin jadi guru berkualitas. STKIP Al Hikmah ini memberi beasiswa penuh saat empat tahun, hingga kamu cuma butuh menyiapkan beberapa dana keperluan hidup keseharian.

11. Beasiswa IT S1 serta S2 Innopolis University Rusia 

Deadline: 1 Mei 2019

Spesial kamu yang tertarik dengan dunia IT serta ingin meneruskan kuliah S1 serta S2, waktunya gunakan beasiswa dari Innopolis University di Rusia. Beasiswa ini tawarkan program studi Computer Science S1, sedang S2 ada empat, yaitu Data Science, Robotics, Engineering serta Secure Sistem and Network Engineering (SNE). Menyoal lingkup beasiswa berbentuk 100% cost kuliah, asrama universitas serta tunjangan per bulan.

12. Beasiswa S2 Kampus of Twente, Eropa 

Deadline: 1 Mei 2019

Beasiswa University Twente (UTS) ialah beasiswa untuk siswa berprestasi baik dari negara EU / EEA ataupun non-EU / EEA, yang mendaftarkan diri pada program pascasarjana (MSc) di University of Twente. Beberapa siswa akan terima beberapa tunjangan pada € 3.000 atau Rp48,5 juta serta € 25.000 atau Rp404,1 juta saat setahun.

13. Beasiswa S1, S2, S3 Chinese Government, Cina 

Deadline: 30 Juni serta 31 Juli 2019

Pemerintah Cina sudah mengambil keputusan rangkaian program beasiswa yang akan mensponsori siswa internasional, guru serta sarjana untuk belajar serta lakukan riset di universitas-universitas Cina. Tiap-tiap siswa yang terima beasiswa ini akan dikasihkan tunjangan komplet berbentuk cost kuliah, fasilitas dan uang bulanan sebesar Rp 1,5juta per bulan untuk S1 serta S2, sedang Rp2,1 juta untuk S3. Diluar itu, buat S1 akan dikasihkan upah Rp5,2 juta per bulan, S2 Rp6,2 juta serta S3 Rp7,2 juta.

14. LPDP 

Deadline: -

LPDP adalah Instansi yang kerja di bawah naungan Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan serta Budaya dan Kementerian Agama yang memberi banyak program beasiswa dari mulai beasiswa Reguler, Disertasi, Dokter Spesialis, Afirmasi, Favorit Dosen Indoneisa, serta Co-Funding. Akan tetapi, agenda seleksi Beasiswa LPDP 2019/2020 belumlah ada info paling baru, semestinya rajin-rajinlah berkunjung ke situs resminya untuk memperoleh info terbaru.

15. Beasiswa S1 serta S2 Korean Government, Korea 

Deadline: -

Program Beasiswa Pemerintah Korea (KGSP) memberi dukungan beberapa pemimpin global hari esok serta mempromokan kerja sama internasional dalam bagian pendidikan dengan mengundang siswa internasional yang berpotensi ke Korea untuk mendapatkan peluang lakukan studi kelanjutan di instansi pendidikan tinggi di Korea. Mengenai tunjangan yang di tawarkan mencakup ticket pesawat ekonomi, cost bulanan, pelatihan bahasa, semua cost kuliah, asuransi kesehatan serta ada banyak kembali.

Gunakan Beasiswa Pendidikan untuk Meraih Cita-Cita 

Caraterbaruku Mempunyai pendidikan yang tinggi adalah sisi dari harapan banyak orang. Harapan ini tentunya tidak cuma jadi yang diimpikan, tetapi dapat kamu mewujudkan seandainya ingin berusaha. Tidak mempunyai cost yang cukuplah bukan kembali rintangan, sekarang banyak beasiswa yang dapat kamu gunakan mencapai pendidikan tinggi, baik Sarjana (S1), Master (S2), serta Doctor (S3). Karena itu, buat persiapan diri semenjak awal dengan giat belajar serta selalu berdoa, hingga harapan dapat terwujud

0 Response to "JADWAL KULIAH S1/S2/S3 DENGAN BEASISWA"

Post a Comment