KAOS KAKI BUAT TIDUR NYAMAN

Tidur sangat terpenting untuk mengistirahatkan organ-organ badan yang sudah kerja sepanjang hari penuh hingga kita akan fresh kembali esok harinya. Akan tetapi, sayang tidak kebanyakan orang dapat tidur dengan pulas, entahlah sebab depresi atau sebab keadaan kamar tidur yang tidak nyaman.

KAOS KAKI BUAT TIDUR NYAMAN

Untuk memperoleh tidur yang berkualitas, biasanya kita dapat membuat kamar tidur kita jadi sejuk, gelap, serta tenang. Diluar itu, salah satunya langkah lainnya ialah memakai kaus kaki saat tidur. Menurut National Sleep Foundation, mengawasi kaki masih hangat saat tidur akan membuat tidur kita lebih pulas. Saat kaki kita kedinginan, pembuluh darah akan mengerut serta mengakibatkan makin dikit saluran darah yang tersirkulasi. Keadaan itu membuat tidur kita pada malam hari jadi kurang pulas.

Suhu badan rata-rata orang ialah 98,6 derajat Fahrenheit atau 37 derajat Celsius. Akan tetapi, suhu badan itu dapat beralih-alih dalam satu hari. Suhu badan seorang di pengaruhi oleh irama sirkadian yang menolong mengawasi jadwal tidur dari tidur pada malam hari sampai bangun pada pagi hari. Di siang hari, suhu badan perlahan-lahan bertambah serta sampai puncaknya di sore hari saat beberapa orang terbangun. Saat jam tidur pada malam hari, suhu badan alami penurunan serta menyebabkan timbulnya perasaan kantuk.

Saat kita tertidur, suhu badan akan turun 1 atau 2 derajat. Keadaan itu adalah tanda jika badan mulai mengirit daya untuk menjalankan beberapa fungsi badan. Saat kita tidur memakai kaus kaki, suhu badan kita akan condong lebih konstan. Tidur Nyaman Akan tetapi, fakta utamanya memakai kaus kaki waktu tidur nyatanya bukan sekedar itu. Ada banyak faedah yang lain yang dapat juga kita temukan.

1. Tingkatkan perputaran darah 

Buruknya perputaran darah pada kaki akan mengakibatkan pembengkakan pada urat, sakit kaki serta membuat kaki jadi dingin. Memakai kaus kaki pada malam hari akan tingkatkan perputaran darah sebab kaki akan terbangun pada suhu hangat.

2. Menahan semburan panas ("hot flash") 

Wanita pada umur menopause akan alami babak perasaan panas pada kaki yang lalu akan mengakibatkan rambatan perasaan hangat ke pada tubuh, berkeringat, jantung berdebar, serta yang lain. Memakai kaus kaki pada malam hari akan mengawasi suhu badan masih rendah serta sejuk, hingga terlepas dari beberapa gejala semburan panas. Contoh kaos kaki(shutterstock)

3. Sex lebih baik 

Pasangan yang memakai kaus kaki pada malam hari akan alami perform sex yang lebih baik serta condong lebih gampang alami orgasme, menurut beberapa periset dari University of Groningen.

4. Kurangi tanda-tanda penyakit Raynaud 

Salah satunya tanda-tanda penyakit Raynaud ialah tangan serta kaki sebagai begitu dingin. Perihal ini akan berefek pada pembuluh darah pada kulit serta menyusutnya saluran darah ke tangan serta kaki hingga mengakibatkan kesemutan. Memakai kaus kaki dapat kurangi tanda-tanda itu serta mengawasi kaki masih hangat.

Type kaus kaki 

Kamu mungkin bertanya-tanya, type kaus kaki seperti apakah yang dapat maksimal kurangi beberapa gejala permasalahan itu serta membuat tidur lebih pulas. Pilih kaus kaki yang terbuat berbahan lembut serta alami, seperti Kashmir, wol atau katun.
Yakinkan kaus kaki yang kamu pakai tidak ketat sebab malah bisa mereduksi perputaran darah serta mengganggu proses penghangatan kaki. Janganlah lupa untuk pilih kaus kaki yang lembut serta nyaman dipakai 

0 Response to "KAOS KAKI BUAT TIDUR NYAMAN"

Post a Comment