RESEP AYAM GEPREK BENSU TERBARU

Caraterbaruku - Ruben Onsu, selebritis Indonesia mengakui tidak yakin sebab nyatanya usaha kuliner ayam geprek kepunyaannya dapat di terima penduduk sampai dapat buka cabang sampai 15 toko sekaligus juga. Salah satunya fakta Ayam Geprek Onsu demikian dicari penduduk tidak hanya rasa-rasanya yang nikmat, harga nya juga begitu dapat dijangkau. Dapat disebutkan Ayam Geprek Bensu sudah jadi ayam kekinian.

RESEP AYAM GEPREK BENSU  TERBARU

Pembawa acara pun komedian Ruben Onsu meniti usaha dalam dunia kuliner, yaitu satu tempat makan ayam geprek. Pada saat beberapa artis lainnya membuat usaha kuliner mahal serta elegan, Ruben malah demikian sebaliknya. Produk makanan yang dinamakan I am Geprekbensu itu adalah satu menu makanan berat dari ayam serta nasi. 

Menu ayam goreng yang digeprek dengan sambal didatangkan Ruben Onsu di restorannya di Jakarta Utara, persisnya di Jalan pademangan 1 gg 5 No.2A. Ada empat menu yang di tawarkan, paket geprek, paket geprek keju, paket geprek leleh serta paket geprek GARPU. Harga yang di tawarkan dari mulai 5000 sampai 25 ribu.

Salah satunya menu yang sangat banyak disenangi ialah makanan yang digabungkan dengan keju mozarella tengah happening akhir-akhir ini. Keju mozarella yang meleleh jadi daya tarik sendiri kenapa makanan dengan keju mozarella tengah difavoritkan. Dari martabak keju sampai ayam geprek dengan topping keju mozarella tengah hangat-hangatnya di buru beberapa anak hits kekinian. Tetapi kesempatan ini saya tidak coba Ayam Keju Mozarella.

Akan tetapi, mungkin buat beberapa orang masih tetap ada yang belum coba kelezatan Ayam Geprek Bensu ini. Tak perlu berkecil hati, sebab kamu dapat juga membuat sendiri di dalam rumah. Proses membuatnya tidak susah loh! Siapa tahu kamu dapat juga buka restoran sendiri serta sama larisnya dengan Ayam Geprek bensu!

Mari kita baca bersama bahan serta langkah pembuatannya…

Bahan: 


  • 3 potong sayap ayam 
  • Tepung serba untuk 
  • Tepung terigu 
  • Cabai domba kira-kira 15 buah 
  • Bawang putih 2 siung 
  • Garam 
  • Merica 

Cara membuat: 

1. Lumuri ayam dengan garam serta merica, lantas diamkan sesaat.
2. Mengambil tepung serba untuk, campur dengan air dikit demi sedikit.
3. Celupkan sayap ayam ke celupan basah, lantas ke tepung serba untuk kering serta ke tepung terigu. Kerjakan pencelupan berkali-kali bila ingin mempunyai adonan yang tebal.
4. Sesudah ayam dibalut dengan rata, panasi minyak dengan api kecil, lantas goreng ayam sampai semua sisi masak. Sesudah masak, angkat serta tiriskan ayam.
5. Untuk bikin sambal, masukan garam, bawang putih, serta cabai sesuai dengan hasrat. Lantas ulek sampai halus.
6. Sesudah sambal jadi, imbuhkan beberapa sendok minyak panas ke sambal. Lantas, ulek kembali serta campur sampai rata.
7. Mengambil potongan ayam yang telah masak, lantas ulek-ulek ayam serta campur sambal di atasnya.

Janganlah lupa imbuhkan garam serta aduk rata diatas ayam goreng yang telah digeprek.

Caraterbaruku Sediakan dengan nasi putih hangat serta bawang goreng diatas piring yang dilambari daun pisang. Ayam geprek juga telah tuntas dibikin! Gampang kan? Selekasnya dicoba dibikin di dalam rumah yuk!

0 Response to "RESEP AYAM GEPREK BENSU TERBARU"

Post a Comment