RESEP MARTABAK MERTUA BUATAN SENDIRI

Caraterbaruku - Martabak telur dibikin lebih spesial oleh gerai ini. Isian dagingnya cukuplah royal dengan lelehan keju mozzarella serta melted cheddar yang mulur gurih. Martabak tetap jadi buruan untuk cemilan malam. Ditambah lagi macam martabak sekarang semakin bermacam, baik dari sisi bentuk, isian ataupun toppingnya.

RESEP MARTABAK MERTUA BUATAN SENDIRI

Kamipun kepincut photo martabak telur bertopping keju mozzarella leleh di Instagram. Kreasi ini rupanya dibikin Martabak Mertua yang popular di Bandung. Tidak hanya di Bandung, Martabak Mertua sekarang buka cabang di Depok. Persisnya di Jalan Margonda Raya Nomer 507 (dekat Takarajima). Gerainya dibikin serupa container serta gabung dengan penjual makanan lainnya. 

Jika bicarakan masalah kreatifitas, Bandung memang gudangnya beberapa orang kreatif. Buat beberapa orang mungkin martabak mozzarella semacam ini sudah tidak asing sebab mulai banyak yang jual, tetapi pada tahu tidak nih jika sebenernya Martabak Mozzarella awalannya dari Bandung?

Persisnya diawali dari Martabak Mertua, satu kedai martabak kecil di komplek Margahayu. Idenya sederhana, meningkatkan mozzarella di atas martabak telor. Tetapi benar-benar deh meningkatkan sekali nafsu makan martabak!. tempo hari serta nyatanya sukses membuat martabak mozzarella jadi hits dimana saja. Sayangnya tidak banyak yg tahu jika pelopornya Martabak Mertua

Pilihan martabak di sini sangat bermacam. Untuk martabak gurih atau martabak telur ada martabak telur biasa serta martabak telur mozzarella. Isiannya daging ayam, kornet, daging sapi, serta tuna. Ada pula martabak bertopping sambal matah yang popular. Tidak tertinggal martabak a la timur tengah dengan isian daging ayam ataupun sapi.

Sesaat dari martabak manis ada variasi pandan, green tea, black sweet, red velvet, tiramisu, taro, kopi serta fusion series. Pasti diperlengkapi isian premium seperti Nutella, keju, Oreo, Kit Kat, Ovomaltine serta yang lain.

Semua martabak ada dalam pilihan ukuran L serta XL. Sesaat untuk martabak telur dapat pilih ingin telur ayam atau telur bebek.

MARTABAK DOUBLE BEEF & MELTED CHEESE

Martabak Double Beef & Melted Cheese ukuran L (Rp 85.000) serta Black Sweet Keju ukuran L (Rp 62.000) jadi pilihan kami. Sekalian menanti pesanan, kami dapat melihat proses pembuatan martabak.

Pembuatan martabak telur keju mozzarella mengundang perhatian sebab pegawai butuh meluluhkan keju dengan blow torch. Tidak hanya leleh, permukaan martabak jadi ada totol-totol cokelat sisa bakaran.

Martabak telur berisi 12 potong. Penampilannya menggugah hasrat sebab ikut mengikutkan lembaran keju cheddar leleh. Nyamm! Demikian digigit struktur martabak telur berasa empuk serta tebal. Sesaat kulit martabaknya garing renyah.

Isian dagingnya tidak kebanyakan, akan tetapi cukuplah gurih. Yang kami gemari, ada pula cincangan sosis yang memberikan perasaan ciri khas. Semakin enak dicelup ke kuah acar yang rasa-rasanya manis.

Tidak cuma memberikan perasaan gurih ciri khas, penyertaan keju memberikan sentuhan kenyal demikian martabak digigit. Pas buat yang suka mozzarella.

Senang dengan yang gurih, Black Sweet Keju jadi target kami. Martabak hitam ini dibikin dengan pasta blackforest dengan aroma manis. Isian kejunya tidak sangat spesial akan tetapi pas menyeimbangi perasaan manis adonan martabak serta susu kental manis

Caraterbaruku Wah, varian-varian martabak di sini pas untuk jadikan sogokan ke calon mertua. Rasa-rasanya unik dengan cita perasaan cukuplah spesial. Yuk, coba

0 Response to "RESEP MARTABAK MERTUA BUATAN SENDIRI"

Post a Comment