TOTOK MUKA UNTUK MENYEMBUHKAN MIGRAIN & SINUSITIS

Caraterbaruku - Migrain serta sinusitis bukan sekedar dapat diobati dengan penyembuhan medis, akan tetapi pun terbantu dengan therapy tradisionil totok muka. Baca langkah mengerjakannya serta faedahnya pada kesehatan Anda.

Totok atau acupressure adalah salah satunya tehnik penyembuhan tradisionil untuk menyembuhkan penyakit, melakukan perbaikan keadaan kesehatan, relaksasi, dan tingkatkan perputaran darah. Therapy ini bahkan juga sudah dipraktikkan semenjak beberapa ribu tahun lamanya di Tiongkok. Saat ditotok, beberapa titik di badan kita akan dipijat atau didesak memakai jari-jari, telapak tangan, siku, atau kaki si Pemijat. Dalam hasilnya, kadang diperlukan alat spesial untuk menolong penyembuhan. 

TOTOK MUKA UNTUK MENYEMBUHKAN MIGRAIN & SINUSITIS 

Ada beberapa ratus titik tekan di sekujur badan manusia, serta beberapa titik itu ada di muka. Jika lakukan pijatan atau totok muka di titik-titik yang spesifik, jadi penyakit spesifik diakui akan selekasnya berkurang serta pulih. Perumpamaannya, penyakit migrain serta sinusitis.

Menurunkan Migrain dengan Totok Muka 

Untuk menurunkan migrain atau sakit kepala samping, Anda dapat lakukan pergerakan totok muka seperti berikut:


  • Untuk menolong memudahkan sakit kepala dibagian depan, tempatkan jari telunjuk di pojok sisi dalam ke-2 mata, pas diatas kelopak mata serta di tulang yang melingkari mata. Pakai ujung jari ke-2 telunjuk untuk mendesak dua titik ini saat satu menit dengan bertepatan. 
  • Untuk menolong memudahkan sakit kepala migrain serta ngilu sinusitis, lekatkan jari di samping kanan-kiri dari lubang hidung, dekat dengan sisi bawah tulang pipi. Tekan kuat-kuat atau pijat memutar pada titik ini saat satu menit. 
  • Untuk menolong memudahkan sakit kepala, tekan kuat-kuat titik diantara alis memakai jari, saat satu menit. Tidak hanya cuma mendesak, Anda dapat juga lakukan pijatan memutar dibagian ini dengan jari, serta lihat pergerakan manakah yang lebih ampuh dalam menangani migrain Anda. 
  • Titik Muka untuk Tangani Sinusitis 
  • Menurut pakar akupunktur, sekurang-kurangnya ada tiga titik totok muka yang dapat didesak untuk memudahkan tanda-tanda sinusitis. Ke-3 titik itu ialah: 


  • Untuk menurunkan ngilu serta desakan sinusitis, tekan titik diantara alis Anda memakai ibu jari atau jari telunjuk. Kerjakan pergerakan melingkar di titik ini saat 5 detik. 
  • Sesudah itu, tekan pelipis memakai pergerakan melingkar yang sama. 
  • Paling akhir, tekan titik di samping kanan-kiri lubang hidung dengan pergerakan melingkar saat lima detik. 
  • Kerjakan pergerakan diatas seringkali sehari-hari. Awalilah totok muka dengan perlahan-lahan serta setahap jadi lebih kuat. Bila ada titik tekan yang sakit waktu disentuh, selekasnya hentikan. 


Bila ingin coba totok muka, butuh diingat jika semestinya totok muka tidak memperberat ngilu yang dirasa. Seringkali muncul pertanyaan, apa penyembuhan totok ini ampuh atau untuk tidak
menyembuhkan penyakit. Sebetulnya, belumlah ada keterangan medis yang cukuplah untuk pastikan jawabannya. Akan tetapi dari beberapa tinjauan hasil riset, didapati jika totok muka serta therapy pijat mempunyai dampak memudahkan ngilu serta dapat melakukan perbaikan tanda-tanda.

Caraterbaruku Sayangnya pada masalah spesifik, seperti migrain akut yang seringkali kambuh, efektivitas totok muka masih tetap disangsikan. Karenanya, sebelum lakukan totok muka untuk menyembuhkan sinusitis atau migrain, semestinya Anda berkonsultasi ke dokter terlebih dulu untuk memperoleh penyembuhan yang pas

0 Response to "TOTOK MUKA UNTUK MENYEMBUHKAN MIGRAIN & SINUSITIS"

Post a Comment