5 TEMPAT WISATA PETIK BUAH DI JATIM

Nikmati hari libur panjang jadi peristiwa menyenangkan yang tetap dinanti beberapa orang. Kegiatan yang satu ini bahkan juga makin popular bersamaan dengan adanya banyak orang yang memposting dengan bercerita pengalaman berlibur yang menarik di media sosial mereka. Diluar itu pun di dukung dengan beberapa tujuan berlibur Indonesia yang indah. Perihal ini tentu saja akan membuat perasaan ingin tahu orang yang lain yang lihat posting serta ingin mengeksplore semakin banyak mengenai obyek wisata itu.

5 TEMPAT WISATA PETIK BUAH DI JATIM

Buat Anda yang inginkan wisata alam unik serta berlainan, tidak ada kelirunya bertandang ke lokasi Jawa Timur. Tidak cuma lokasi Gunung Bromo saja, di lokasi ini banyak juga wisata petik buah yang sengit serta menyenangkan, hingga memberi sensasi berlibur yang berlainan dari umumnya. Tidak hanya nikmati alam perkebunan yang indah, Anda dapat juga rasakan bagaimana serunya menuai buah-buahan langsung dari pohonnya.

Tersebut beberapa pilihan tujuan agrowisata petik buah yang bisa didatangi di lokasi Jawa Timur:

1. Agrowisata Petik Jeruk, Malang 

Ingin menghilangkan capek serta nikmati nuansa pedesaan yang tenang, waktunya datangi agrowisata yang ada di Desa Selorejo – Kecamatan Dau, Malang ini. Lokasi ini mempunyai beberapa varietas jeruk yang tidak cuma manis saja tetapi pun mempunyai kualitas yang terunggul. Anda dapat nikmati buah fresh ini dengan langsung metik dari pohonnya atau bisa saja oleh-oleh. Di obyek wisata ini pula ada homestay murah, jadi dapat lebih lama nikmati berlibur di wisata petik jeruk, Malang.

2. Wisata Kampung Durian, Jombang 

Durian memang jadi buah musiman yang cuma dapat diketemukan di saat-saat spesifik saja. Akan tetapi di lokasi agrowisata ini, Anda dapat temukan buah durian selama tahun. Terdapat beberapa type durian yang di kembangkan di sini, tentu saja yang rasa-rasanya lezat serta membuat ketagihan.

Tidak hanya dapat nikmati buah durian langsung di kebunnya, Anda dapat juga belajar dengan beberapa petugas kebun yang ada dari sana bagaimanakah cara meningkatkan buah yang satu ini, termasuk juga beli bibitnya dengan cara langsung disana. Janganlah cemas, tempat akan tawarkan harga yang masih tetap begitu ramah serta logis. Bila Anda penggemar buah durian, tujuan yang satu ini pasti begitu wajar untuk jadikan pilihan, kan?

3. Kusuma Agrowisata, Malang 

Berada di Kota Batu - Malang, tujuan yang satu ini tidak sekedar hanya tawarkan wisata petik apel semata-mata. Di sini dapat juga nikmati beberapa buah-buahan yang lain, seperti strobery, buah naga, jeruk, jambu merah, serta ada banyak yang lain. Perlu untuk diketahui, beberapa buah ini tidak memiliki kandungan pestisida, hingga lebih sehat serta aman untuk dikonsumsi.

Obyek wisata ini pula mempunyai restoran spesial yang menyiapkan bermacam menu memiliki bahan basic apel serta strobery. Anda dapat juga nikmati beberapa permainan sengit serta menyenangkan, misalnya: War Game di ajang Airsoft Gun, ATV di mini of road-track, Flying Fox serta yang lain.

4. Keboen Nogo Bululawang, Malang 

Bila Anda penggemar buah naga serta ingin menuai langsung buah ini dari pohonnya, harus berkunjung ke lokasi agrowisata yang satu ini, yakni Keboen Nogo Bululawang yang ada di Malang. Tidak hanya buahnya yang fresh, wisata ini pula menyuguhkan macam olahan buah naga yang tidak kalah sedapnya, salah satunya ada keripik, sirup, kerupuk, manisan, serta ada banyak kembali. Janganlah takut kehabisan, karena lokasi ini mempunyai kebun buah naga yang cukuplah luas dengan hasil panen sampai beberapa puluh ton.

5. Agrowisata Bhakti Alam, Pasuruan 

Buat Anda yang tengah berlibur di Pasuruan, janganlah lupa singgah ke Agrowisata Bhakti Alam. Tempat ini menyiapkan buah durian menjadi primadona, serta bermacam buah lainnya yang tidak kalah lezatnya, salah satunya kelengkeng, jambu air, buah naga, melon dan lain-lain.

Semua buah dalam tempat ini dapat diambil langsung dari pohonnya serta di nikmati sepuasnya. Tidak cuma itu saja, lokasi ini pula tawarkan panorama alam yang demikian indah dengan beberapa sarana yang begitu mencukupi, dari mulai penginapan, kolam renang, serta taman bermain. Bila ingin bersantai serta nikmati keindahan alam dengan nyaman, jadi tujuan yang satu ini dapat jadi pertimbangan pas.

Berlibur di Perkebunan jadi Pengalaman yang Berlainan 

Berlibur tidak selalu masalah pantai serta taman rekreasi, sekarang waktunya nikmati berlibur di perkebunan buah. Saat ini mulai banyak banyak tujuan perkebunan yang muncul serta dapat jadikan menjadi pilihan Tidak hanya dapat menuai serta nikmati bermacam buah-buahan yang fresh serta menyehatkan di waktu bertepatan, Anda dapat juga meningkatkan banyak pengetahuan menyoal perkebunan buah

0 Response to " 5 TEMPAT WISATA PETIK BUAH DI JATIM"

Post a Comment